Polteka Manguwijaya



           Politeknik Katolik Mangunwijaya merupakan akademi di bawah naungan Yayasan Bernardus Semarang.Yakni Akademi Kimia Industri (Akin) Santo Paulus, Akademi Farmasi (Akfar) Theresiana, dan Akademi Analis Kesehatan (AAK) Theresiana melebur menjadi satu dan berubah nama menjadi Politeknik Katolik (Polteka) Mangunwijaya.
           Para mahasiswa yang sedang atau bahkan baru mulai menempuh studi di ketiga akademi Yayasan Bernadus, kelak ketika diwisuda akan menjadi wisudawan-wisudawati Polteka.Jadi, tidak ada lagi istilah akademi dalam lembaga pendidikan yang berada di bawah naungan Yayasan Bernardus Semarang ini.
           Sudah kurang lebih 3 bulan saya kuliah disini.Banyak teman-teman yang saya dapat.Entah dari pulau jawa ataupun dari luar pulau Jawa.Analis Kesehatan merupan prodi yang saya ambil karena analis merupakan cita-cita saya untuk menjadi Tenaga Laboratorium Medis.
            Polteka Mangunwijaya merupakan rumah kedua bagi saya suka duka yang saya alami selama 3 bulan ini sangatlah banyak.Diantaranya banyaknya laporan yang harus dibuat.Namun itu membuat saya menjadi mahasiwa yang tangguh untuk menjalani kuliah ini.Terimakasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hemoglobin dalam darah

Motivasi hidup

Klepon labu Goreng